Kamis, 03 Oktober 2013

Turun Berat Badan 21kg selama 5 Bulan Bagaimana Caranya..?

Banyak Email, Facebook, SMS, BBM, Twitter wah pokoknya heboh...yang intinya menanyakan kepada saya apa yang saya makan tiap hari agar badan saya turun 21kg selama 5 bulan..? Apakah itu suatu langkah yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang terpilih (baca : Orang2 beruntung saja..) atau semua orang bisa melakukannya...?

Selama ini saya mencari cara bagaimana menjelaskan kepada mereka semua dengan kata-kata yang mudah, karena untuk membalas pertanyaan dari berbagai penjuru dengan jalur berbeda-beda bukan pekerjaan yang mudah...hehehe...tangan keriting bales SMS, capek balesin email terus , dan tiba-tiba cling...muncullah ide, yakni saya akan memvisualisasikan semua yang saya lakukan, dan hasilnya adalah langkah-langkah mudah seperti dibawah ini.

1. MINUM AIR PUTIH + HERBAL ALOE CONCENTRATE

Aktivitas ini rutin saya lakukan setiap pagi. Bangun tidur biasanya sebelum subuh saya langsung ambil gelas besar kesayangan saya, kira-kira 1/2 liter air, saya tambahkan Aloe 3 tutup botol dan bismillah...saya minum sampai habis. Perut rasanya enak sekali, dan buru-buru ke belakang....dan sekalian saya mandi pagi air dingin dan saya sudah terbiasa mendi pagi air dingin jam berapapun saya bangun...hebat ya...(memuji diri sendiri hehehe. :-)

2. MINUM TABLET " FI-LI-CELL"

FI-LI-CELL adalah singkatan dari "Fiber & Herb" atau biasa disebut "Fiber" saja, Lipo-Bond dan Cell-U-Loss

Saya makan tablet-tablet ini 2 Fiber, 1 Lippo-Bond dan 1 Cell-U-Loss. Biasanya saya makan ini sekitar jam 6 pagi yakni jam-jam menjelang sarapan pagi. Tidak harus jam segitu, pokoknya sebelum sarapan pagi minumlah tablet ini.

Oya, tablet ini BUKAN OBAT temen-temen, tapi makanan yang di padatkan.

Kok bisa ya..?

Enggak ada bedanya dengan astronot2 ketika mereka keluar angkasa makanan mereka ya makanan yang dipadatkan seperti ini, bentuknya kecil praktis tapi isinya padat banget dengan hal-hal yang berguna bagi tubuh.

3. SARAPAN PAGI DENGAN "SHAKE"

Nha..inilah inti dari diet sehat saya, ini adalah minuman Shake. Setelah minum tablet2 diatas saya segera membuat Shake untuk sarapan pagi saya. Caranya tinggal masukkan AIR DINGIN (Harus air dingin ya...jangan pakai air anget atau panas) kedalam blender 200cc kemudian tambahkan 2 sendok takar Shake, terus di blender sekitar 2 menit, jadi deh tinggal minum...


Kalau lagi enggak sempat ngeblender, bisa pakai gelas kocokan (gelas Shaker) kocok terus sampai nyampur, baru diminum....kalau pakai gelas dan diaduk seperti bikin kopi atawa susu, pasti deh enggak bakalan nyampur tuh....ngegumpal melulu..hehe...


Rasanya enaak sekali...dan perut kenyang...dan akan lebih enak lagi kalau dibuat seperti es krim, wah saya paling demen, caranya sama di blender, tapi tahapannya seperti ini :

- Masukkan 100 cc air + 2 Sendok takar shake kedalam blender

- Puter Blender sekitar 30 detik

- Masukkan 100 cc es batu, atau 5 kotak es dari kulkas

- Puter Blender lagi blender sekitar 2 menit dan shake akan mengembang deh, dan wow..enak sekali seperti es krim, dan rasanya lebih kenyang.


Kalau pengin liat lebih mudah lihat VIDEO-nya saya pas membuat shake ya...
Lihat link ini : Video Cara Membuat Shake Es Krim


Aktivitas 1-2-3 itu biasanya selesai jam 6 pagi, dan total waktu yang dibutuhkan semuanya enggak sampai 10 menit..! Bayangin betapa senengnya istri kita karena enggak perlu heboh nyiapin sarapan ini.
 
4. MEMBUAT TEH " NRG "


Wuah...ini yang paling suka. Saya adalah penggemar teh, dan dulu kesukaan saya nomor 1 adalah teh tradisional buatan nenek saya..rasanya paiit banget..dan kalau dicampur dengan gula jawa..wow..rasanya nikmaat sekali...itu dulu...


Sekarang saya punya teh baru yang lebih saya cintai (ceile...selingkuh teh..) ini adalah teh herbalife yang paling hebat, dan saya sebut teh NRG, cara membuatnya gampang sekali, lihat gambar dibawah ini :

Sudah langsung tahu kan cara membuat teh yang terbaik...? Yak...tuangkan air panas atau hangat (air dingin boleh saja, tapi menurut saya lebih enak yang panas/anget) ketempat air, dan tambahkan :


1 sendok takar kecil NRG + dan 1 senok takar kecil THERMOJETIC atau sering disebut juga HERBAL CONCENTRATE + 5 tutup Herbal Aloe.


Jadi deh..tehnya awalnya asem-asem gimana gitu ya..kayak lemon tea, tapi entar lama-lama semua rasa teh lewat deh....teh ini saya minum dan selalu saya usahakan agar habis jam 11 siang..!

Kenapa...?


Karena untuk memastikan agar saya bisa minum minimal 4.5 liter sehari..! Bukan 2,5 liter..! Karena sudah ada penelitian yang akurat bahwa untuk minum yang ideal adalah 6% dari tubuh kita, misalnya berat badan saya 75kg, maka minum saya sehari minimal sekitar 6% x 76 = 4.5 liter kira-kira...so anda sudah dapat ilmu bagus kan..? hitung berapa banyak minum idel buat anda...?


Teh ini biasanay saya tenteng kemana-mana pakai botol besar , saya bawa ke alun-alun olah raga, saya bawa ketempat fitness dan saya habisin disana, atau kadang saya bawa ke Bank pas ada keperluan ke Bank....saya seneng orang-orang pada memperhatiin,


"Itu teh apaan kok kemana-mana ditenteng terus sama pak Hadi...? " sering ada yang nanya seperti itu


"Ini adalah teh Herbalife, yang membuat stamina saya fit terus sepanjang hari dan saya makin sehat makin langsing..." Jawah saya, dan tidak lama kemudian orang itu biasanya jadi customer saya...mmm...dan saya dapat untung...hehehe....bisnis semudah 123


INGAT...!! Minumlah minimal 6% dari BB kita, yang 2 liter pakai teh Herbalife, dan selebihnya pakai air putih..! kalau kita disiplin seperti ini bonusnya badan akan cepet sekali turun.


Apa minum kebanyakan enggak bikin kembung..? enggak dong sayang...di jatah saja pokoknya sampai jam 6 sore saya harus minum lebih dari 3 liter sehari, dan harus disiplin ya.....efeknya kita akan rajin-rajin buang air kecil.....jangan khawatir, justru inilah sasaran kita, semakin banyak kita pipis semakin banyak lemak yang kebuang, dan kita cepet langsing...believe me deh...! karena sayapun melakukan hal ini ..dan ada customer saya yang minumnya sehari sampai 5 liter, bisa turun BB 5kg/minggu...! Hebat kan..?

5. MAKAN TABLET FI-LI-CELL, Menjelang Makan Siang
Kira-kira 10-30 menit sebelum makan siang ayuk kita lakukan lagi langkah no.2 yakni minum 2 Fiber+ 1 Lipo-Bond + 1 Cell-U-Loss. Masih inget kan...?

6. MAKAN SIANG SEPERTI BIASA
Tibalah saat yang ditunggu-tunggu...pesta makan siang...!!
Makan siang boleh bebas apa saja kegemaran kita, namun tetap harus terkendali ya jangan langsung 3 piring nasi karena balas dendam hahaha....biasa saja bro....perut kita sebenernya tetep kenyang kok, hanya mulut kita saja yang suka iseng makannya banyak...inget...makan-makanan yang sehat ya...


7. MAKAN TABLET FI-LI-CELL, Menjelang Makan Malam
Kira-kira 10-30 menit sebelum makan malam, saya lagi-lagi melakukan lagi langkah no.2 yakni minum 2 Fiber+ 1 Lipo-Bond + 1 Cell-U-Loss. Masih inget kan...? dan ini saya lakukan setelah Shalat Magrib


8. MAKAN MALAM "SHAKE" LAGI

Pesta Makan malam tiba..! Hoooiii....! Bagi yang kegendutan, makan malamnya bukan Nasi sama bakso atau ayam goreng, makannya hanya Shake saja...hahahaha, jangan khawatir enggak kenyang ini makanan yang paling bagus dan bijak menurut saya...!! Perut rasanya enggak begah, bangun tidur rasanya enak sekali.....powerfull pokoknya....cara membuat Shake-nya lihat langkah ke 3 diatas ya...


9. MINUM AIR PUTIH 100cc + 2 Tutup Aloe
Ini adalah aktivitas terakhir memasukkan sesuatu ke mulut saya pada hari ini. Saya bawa segelas air ke meja dekat tempat tidur, saya baca doa sebelum minum dan saya minum dengan sepenuh hati....ya Allah semoga ini menjadikan tubuh saya semakin baik agar saya makin fit dan makin mudah beribadah..amiin...terus baca doa tidur..terus tidur....esok hari saya Insya Allah akan terbangun dengan ringan dan makin fit...


My Dear Friends....Hanya melakukan 9 langkah mudah ini, kita akan semakin fit, tidak kelaparan, tidak lemes, emosional terjaga, menjadi sabar, hati tenang...dan tahu-tahu sebulan turun BB...entar turun lagi..turun lagi...dan akhirnya makin ideal-makin ideal....


Saya percaya produk ini 1000% Bagus..!! dan saya tidak ragu-ragu, bahkan saya berani menggaransi kepada anda, apabila anda beli produk dari saya untuk konsumsi 3 bulan, dan ternyata tidak ada efek bagus apapun bagi tubuh anda, saya menggaransi akan mengembalikan uang anda 100% full...dan untuk itu saya berani teken diatas segel...hebat enggak...dan anda juga harus memenuhi syarat juga yakni memakai produk ini dengan : BENAR-SERIUS-SABAR-KONSISTEN dan KOMITMENT...
 
 
Ayuk siapa yang berani menerima Tantangan saya...?

Semoga anda makin sehat..!

Salam Dahsyat..!!

Hadi Kuntoro
www.sehatway.com
www.hadikuntoro.com
 
 
 Sumber: http://www.sehatway.com/2011/02/turun-berat-badan-21kg-selama-5-bulan.html


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Langsing dan Cantik

Untuk mengetahui informasi tentang berbagai tips pengelolaan berat badan dan tips cantik, berkunjunglah ke http://kakdidik.blogspot.co.id/