Sahabat, dlm perjalanan
menuju bandar lampung stlh grup meeting di sukadana lamtim, saya baca
postingan dari salah seorg sahabat yg "curhat" bhw kostumernya pindah ke
lain hati krn diskonting.....sahabat, JANGAN JADIKAN DIRI KITA PENJUAL
PRODUK HERBALIFE...kita adalah KONSULTAN
nutrisi BUKAN SALES PT HERBALIFE....PERBEDAAN konsultan nutrisi
herbalife dgn penjual produk herbalife adalah kita konsultan TIDAK MAU
DISKONTING YG MERUGIKAN BHKN MENJUNGKIRBALIKAN BAKUL NASI DISTRIBUTOR
lain....kalau sales/penjual produk herbalife yg DIUTAMAKAN STOK
HABIS...kami konsultan herbalife tidak takut berhadapan langsung
berhadapan dgn kostumer kami...,kalau sales/penjual produk herbalife
"berlindung pada kecanggihan on line, beri diskon tanpa perlu kostumer
jadi member, bayar harus cash/tunai, alamat si penjual tidak diketahui,
barang diantar kerumah pembeli...kami konsultan nutrisi herbalife
MELAKUKAN FOLLOW UP PADA KOSTUMER KITA agar dapatkan hasil produk yg
maksimal sementara penjual produk herbalife ya sama spt SPG suatu
produk, jual produk, dapat uang sdh selesai tugasnya...akibatnya jika
ada kostumer tidak tahu mana konsultan mana penjual kemudian tidak puas
dgn hasil yg di dapat....kami konsultan nutrisi yg kena
getahnya....WAHAI PENJUAL PRODUK HERBALIFE, tahukah anda ada nasib org
yg anda rebut setiap terjadi transaksi yg anda lakukan...dimana hati
nurani anda bhw setiap transaksi yg anda lakukan, ada janda yg ingin
bayar uang sekolah anaknya sdh pupus harapannya, ada tukang ojek yg anda
rampas impiannya, ada pembantu yg ingin umrohkan ortunya anda rampas
haknya.....jangan krn keserakah anda, ada duka dlm setiap transaksi yg
anda lakukan.....sahabat seluruh konsultan nutrisi herbalife,
pertahankan prinsip kita spt yg diajarkan mentor2 kita bhw KITA SENDIRI
YG HARUS JAGA ANGSA EMAS INI....ALLAH TIDAK TIDUR...sahabat, yg sedang
sedih krn diskonting, insya Allah ALLAH AKAN BERIKAN KOSTUMER YG PANTAS
KITA PERHATIKAN DGN KETULUSAN KITA.....
Sumber Facebook : Nazly Purihati
Tidak ada komentar:
Posting Komentar