Senin, 12 Oktober 2015

Afrimasiku

Sambut hari ini dengan penuh suka cita, karena hari ini sangat luarrrrrrrrrr biasaaaaa... mungkin Anda kira ini adalah hari lain dalah hidup Anda? Ini bukan sekedar hari yang lain. Ini adalah hari yang dihadiahkan kepada Anda pada hari ini. Diberikan untuk Anda sebuah hadiah. Inilah satu-satunya hadiah yang Anda miliki saat ini dan tanggapan yang paling tepat adalah rasa syukur. Jika Anda tidak melakukan apa-apa selain menumbuhkan tanggapan itu terhadap hadiah besar yang unik ini, jika Anda belajar menanggapinya laksana hari pertama dan hari terakhir dalam hidup Anda. Maka Anda akan melakukan yang terbaik pada hari ini. Dimulai dengan membuka mata dan merasa takjub, karena anda memiliki mata yang dapat dibuka, bahwa ribuan kombinasi warna yang selalu diberikan bagi kita untuk dinikmati.
Pandanglah ke langit. Kita sangat jarang memandang ke langit. Kita sangat jarang menyadari betapa besarnya perbedaannya dari waktu ke waktu, saat awan berarak datang dan pergi . Kita hanya berfikir tetang cuaca, di saat memikirkan cuaca, kita tidak pernah berfikir tentang semua nuansa cuaca. Kita hanya memikirkan cuaca yang baik dan buruk. Hari ini, saat ini, cuacanya sangat unik. Mungkin cuaca ini tak akan pernah kita jumpai lagi dalam suasana yang sama. Tatanan awan dilangit tidak akan pernah sama dengan yang ada saat ini.
Buka mata Anda. Amatilah. Pandanglah wajah orang-orang yang Anda temui. Setiap orang memiliki cerita luar biasa dibalik wajahnya, cerita yang mungkin tidak akan Anda pahami, bukan hanya kisah mereka sendiri, namun juga kisah nenek moyang mereka. Kita semua bisa kembali sangat jauh, dan saat ini, hari ini, semua orang yang Anda temui, semua kehidupan dari generasi tersebut, dan dari tempat diseluruh dunia mengalir bersama dan bertemu Anda disini. Seperti air sumber kehidupan, jika Anda membuka hati dan menerimanya. Bukalah hati Anda terhadap berkah yang diberikan oleh peradaban kepada kita. Anda tinggal menekan tombol dan cahaya listrik akan bersinar. Anda memutar kran dan air panas atau dingin mengalir, juga air yang dapat diminum. Sebuah berkah yang tidak dirasakan oleh jutaan orang di dunia. Jadi ini hanyalah sejumlah kecil dari banyaknya hadiah yang dapat membuka hari Anda.
Saya berharap Anda dapat membuka hati untuk semua berkah ini dan biarkan mengalir kepada Anda. Dan setiap orang yang akan Anda jumpai hari ini akan memperoleh berkah dari Anda, hanya dengan mata Anda, dengan senyum Anda, sentuhan Anda, kehadiran Anda. Biarkan rasa syukur itu mengalir menjadi berkah bagi semua yang ada disekeliling Anda, dan ini akan menjadi hari yang indah untuk kita semua....

 Afirmasi Untuk Pagi Hari
Saya bersyukur atas kehidupan saya
Saya melihat keindahan hidup saya
Saya memiliki harapan dan tujuan
Saya bersemangat dalam hidup saya
Saya menyempatkan waktu untuk tertawa dan bermain setiap hari
Saya fokus berfokus terhadap hal hal baik di hidup saya
Saya hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan
Saya bebas menjadi diri saya
Saya adalah kesempurnaan kehidupan
Saya bersyukur karena menjadi saya
 

 Afirmasi Untuk Malam Hari
Marilah kita ucapkan terima kasih kepada hari iniii...
kepada siang, kepada lampu, kepada temen, kepada pasangan, kepada, kepada apapun yang di sekitar kita
Ya Allah...
Maafkanlah aku...
Ampunilah aku...
Segala puji bagi-Mu...
Aku mencintai-Mu...

Wahai diri...
Maafkanlah aku...
Aku berdamai denganmu...
Terimakasih...
Aku mencintaimu...
Wahai dunia, alam semesta dan seluruh makhluk...
Kumaafkan engkau...
Aku berdamai denganmu...
Terimakasih...
Aku mencintaimu...


“Aku, (sebutkan nama Anda) berhak dan sekarang memiliki dan menikmati kesehatan, kekayaan dan kebahagiaan.  Aku merasakan hangatnya hujan tantangan dan sinar matahari kecerdasan ilahi.


Aku rasakan kehidupanku terbebas, seperti yang seharusnya.
Aku diberkati, gembira, penuh kedamaian dan bahagia.


Aku menikmati tugas untuk menyebarkan kebahagiaan kepada semua yang aku jumpai.


Ini memberiku kesenangan, aku membantu orang lain dalam jalan kehidupannya.


Aku penting…., Aku berguna…., Aku berarti!


Setiap hari aku berterima kasih atas semua berkat yang kuterima.


Aku bahagia atas kebaikan yang telah kuterima.


Terima kasih, terima kasih, terima kasih!”


“Saya berhak atas kemakmuran yang melimpah ruah”
“Seluruh kebutuhan saya terpenuhi dengan cara yang sangat mudah”
“Saya adalah cahaya penerang bagi sesama”
“Saya selalu menemukan makna positif dalam setiap peristiwa kehidupan yang saya lalui”
“Saya selalu memperoleh kemudahan dalam setiap proses apapun yang tengah saya jalani”
“Saya selalu dikarunii kesehatan yang sangat prima”
“Saya pribadi yang penuh dengan kreativitas positif”
“Saya adalah pribadi yang sangat menarik dan menyenangkan”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Langsing dan Cantik

Untuk mengetahui informasi tentang berbagai tips pengelolaan berat badan dan tips cantik, berkunjunglah ke http://kakdidik.blogspot.co.id/