Senin, 12 Oktober 2015

MULAILAH PERUBAHAN dengan berjanji…


Saya berjanji

Menjadi sangat kuat bahwa tidak ada yg bisa mengganggu pikiran saya
Berbicara kebugaran, kebahagiaan dan kemakmuran kepada setiap orang yg saya jumpai
Membuat semua sahabat saya merasa mempunyai sesuatu yg berharga dalam dirinya
Melihat segala sesuatu dari sisi baiknya & memberikan rasa optimis bahwa itu terjadi
Berpikir yg terbaik, bekerja yg terbaik & berharap yg terbaik
Antusias terhadap sukses orang lain seperti halnya sukses Anda sendiri
Melupakan kesalahan masa lalu & memaksakan pencapaian goal yg besar di masa mendatang
Mencerminkan ekspresi gembira & memberikan senyum kepada semua ciptaan Tuhan
Memberikan lebih banyak waktu untuk perubahan diri saya, sehingga saya tidak punya waktu untuk mengkritik orang lain
Menjadi terlalu besar untuk kawatir, terlalu suci untuk marah, terlalu kuat untuk takut, terlalu bahagia unt mengijinkan hadirnya masalah
Berpikir yg terbaik untuk diri saya & mendeklarasikan kenyataan tersebut kepada dunia, tidak dengan bersuara keras, tetapi  dengan melakukan hal-hal besar
Hidup dalam iman sehingga seluruh alam semesta berpihak kepada saya, selama saya melakukan yg terbaik dalam diri saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Langsing dan Cantik

Untuk mengetahui informasi tentang berbagai tips pengelolaan berat badan dan tips cantik, berkunjunglah ke http://kakdidik.blogspot.co.id/